Thursday, May 31, 2012

Happy Birthday Rezky Pratama

Happy Happy Happy Birthday to you.
Akhirnya Cogan (cowok Ganjen) udah tujuh belas tahun. semoga cepet dapet sim ya biar bisa nyetir kemana-mana terus mobilnya nggak di tahan-tahan lagi sama emak tersayang. hehe. semoga kalo negrjain ujian di sekolah minimal soalnya dibaca nggak langsung celingak-celinguk minta jawaban sama orang. semoga ketawanya nggak semakin semakin lebay. semoga nggak semakin bawel. semoga nggak semakin banyak tanya. semoga makin gendut. semoga cita-citanya tercapai. semoga bisa nikah sama ade gue (yang ini nggak usah di aminin) semoga nggak jadi tukang super ngaret. semoga semoga dan semoga. 

seperti biasa, ritual ngasih surprise ke temen yang ulang tahun itu sudah jadi kayak wajib. bulan Mei ini bulan terborong deh. banyak banget yang ulang tahun, dari Dacil, Gue dan Rezky. Jadi tadi, kita bersama-sama buat surprise kecil-kecilan kerumah Rezky. ada Nia, Gue, Ricky, Dacil, Andrew dan Wildan. satu orang absen, Andre nggak ikut hadir karena asam lambungnya naik, dan dia emang udah sakit dari hari sebelum-sebelumnya., anyway, get well really soon to you ya ndre! hehe. 

yang bikin ngakak adalah, waktu kita buat surprise masuk ke kamarnya rezky...ternyata rezky lagi tidur, dan hebatnya dia tidurnya nggak pake baju, cuman pake celana SMA yang nggak di copot habis pulang sekolah. tapi ya apa boleh buat, yang udah terjadi ya terjadi aja. apa daya kemakan malu tertangkap oleh kamera cogan without his clothes on! hehehe. oh yea! kita juga liat adenya cogan yang super duper imut, Rafky. sayangnya dia agak sedikit takut sama cewek. beda ya sama kakaknya yang mainnya sama cewek terus :p 

mo matter how small was our surprise i hope you will always memorize it inside you heart. 







"may you be gifted with life's biggest joys and never ending bliss. after all, you yourself are a gift to earth, so you deserve the best. Happy Birthday"

we love youuuuuuuuuuuu cogaaan :D 




No comments:

Post a Comment