Wednesday, June 20, 2012

Happy Birthday Wildan Fajrie a.k.a idaaann :D

lagi lagi temen ada yang ulang tahun. ke-17. Wildan ini mantan anak pesantren tapi bejat (just kidding). awalnya nggak ada yang ngasih tau dia kalo dia bakalan ulang tahun. tapi karena temen-temen pada super update (ceilah) jadi ketawan deh. yang pasti gue yang teramat baik hati ini udah kasih ucapan buat dia sekitar jam 1 malam mungkin. sore-sore pulang dari kampus nia langsung ajak buat ngasih surprise buat wildan. dilaksanakan berhubung rumah juga deket cuman tinggal jalan doang sampe. yauda akhirnya kita kita semua reza, andrew, gue, nia, andre, rezky dan satu cewek perkasa yang notabene gebetannya si wildan (katanya) namanya nina dia juga dateng ikut meramaikan acara surprise bday party buat wildan. si nina ini gue sebut cewek perkasa karena dia jago main futsal. bener-bener jago dia bukan cuman sekedar jago-jagoan aja. anaknya juga gampang akrab sama orang jadi ya asik-asik aja lah :D anyway, akhirnya kita memutuskan buat beli tepung dan telor terlebih dahulu (biasa ritual) terus baru nyamperin rumah wildan dan nyeplokin dia habis-habisan :D

tau nggak sebelum kita mau ngasih susrprise buat wildan dia update gini di pm bbm :p soalnya diantara anak2 geng cepel ilepen kita pasti ngasih surprise walopun kecil-kecilan. hehe nah dia kan surprisenya malem-malem. jadi galau deh. (maap ya dan, nggak gue coret pinnya itung2 kan ngeksis siapa tau ada yang ng add lo secara tiba2 :p)


ini kue ulang tahun dadakannya wildan. percis sama kue yang kita kasih waktu surprisenya dacil :p

ini dia si cewek perkasa yang gue bilang namanya nina dia yang ada di tengah. sebelah kanannya you know lah siapa lagi kalo bukan ade gue yang super bawel.

ini mereka pake jersey samaan secara tidak sengaja loh :p nggak ada janji2an. lucu ya?

ceplokan masal dari nia yang akhirnya kena juga karena nyeplokinnya terlalu semangat :p 


anyway, i hope you like our small surprise. ditunggu traktirannya! :D









No comments:

Post a Comment